Brilio.net - Anak-anak merasa bahwa mainan mereka tidak pernah cukup. Selalu ada keinginan untuk memiliki yang baru meskipun yang lama pun masih layak digunakan. Terlebih jika ada teman yang baru saja pamer, mereka langsung merasa harus memilikinya jua.

Dan orangtua sering memberitahu anak-anak mereka bahwa mereka tidak punya pohon duit yang bisa dipetik kapan saja. Meskipun begitu, kemauan anak sulit untuk tidak dituruti. Maka dengan berat hati akan mengajak putra/putri kecilnya ke toko mainan untuk menghentikan rengekan mereka. Tentu agar anak-anak memiliki masa kecil yang bahagia serta tidak mengganggu pekerjaan orangtua.

Tapi mainan yang akan diberikan pada anak harus diteliti benar supaya justru tidak membuat masalah baru yang pelik. Sebuah keluarga pernah menemukan bahwa ada mainan yang terlihat polos dan cukup manis tapi menyembunyikan gambar mengerikan. Foto tersembunyi itu tentu saja mengganggu. Bahkan orang dewasa pun bisa saja merasa takut.

Berikut ini foto-foto tentang mainan tersebut, dirilis dari Life Buzz pada Senin (1/8).

1. Mainan berupa tongkat cantik ini bernama Evil Stick.



2. Pada kemasannya terdapat karakter anime cantik.



3. Setelah dibuka.



4. Di kemasannya tertulis bahwa "aku bisa memainkan musik yang indah".

Ternyata yang keluar gambar menyeramkan. KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


5. Namun pada kenyataannya, suara terkekeh yang terdengar ketika ditekan tombolnya.



6. Ketika stikernya dikupas, tampak foto seorang wanita tersenyum dengan taring panjang dan darah menetes dari mulutnya. Matanya kabur putih dan merah. Bagian yang paling menakutkan adalah wanita itu mengiris lengannya menggunakan pisau besar.


Namun disayangkan, pemilik toko malah mengatakan itu adalah tanggung jawab orangtua untuk memeriksa mainan anak-anak mereka.