Brilio.net - Gadget sering hanya dimanfaatkan anak untuk permainan dan menonton hiburan semata, padahal jika digunakan dengan bijak bisa menambah wawasan dan pengetahuan anak. Misalnya dengan memasukkan aplikasi-aplikasi yang menambah pengetahuan, seperti misalnya aplikasi bernama Bimbel ini.

Bimbel merupakan aplikasi untuk anak yang diciptakan oleh Sentra Edukasi, pengembang game asal Bangkalan, Madura. Bimbel sendiri merupakan singkatan dari "Belajar Sambil Bermain" yang berupa serial permainan edukatif untuk anak usia 2-8 tahun.

Bimbel Aplication © 2016 brilio.net

“Potensi pasar edukasi di Indonesia sangat strategis karena untuk memenangkan pasar ini para developer dituntut tidak hanya mampu membuat konten yang laku dan banyak diminati, tetapi juga harus berupa konten edukasi yang terbaik dan mendidik bagi anak negeri,” ujar PR Sentra Edukasi Adelia Kusuma Wardani, seperti dikutip brilio.net dari Antara.

Adapun isi dari aplikasi Bimbel ini berupa beberapa game bimbel huruf, bimbel salat, bimbel menulis dan bimbel bendera dunia. 18 game edukasi itu dapat diunduh secara gratis oleh pengguna Android dan cocok untuk menambah pengetahuan anak. Gunakan smartphone dan gadget lain dengan cerdas ya!

Loading...