Brilio.net - Kita sering mengunggah foto ke media sosial tanpa banyak pertimbangan. Padahal, apapun yang diunggah ke dunia maya akan secara otomatis menjadi konsumsi publik. Pelajaran ini yang harus dipahami sepasang kekasih usai foto mereka viral di media sosial.

Sepasang kekasih yang tak diketahui identitasnya itu tengah jadi 'bulan-bulanan' netizen lantaran pose mereka yang dianggap tak senonoh. Bahkan pasangan ini juga tak segan untuk memeragakan pose yang terbilang berani. Sebuah laman Facebook mengunggah foto pasangan ini dengan menuliskan caption 'Foto-foto diambil oleh fotografer pernikahan'. Ternyata, sepasang kekasih ini sedang melakukan foto pre-wedding. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah, sang pria menggunakan setelan jas lengkap. Sedangkan, kekasihnya menggunakan gaun panjang berwarna merah dan biru.

Sontak, unggahan foto tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Netizen menganggap bahwa pasangan ini sudah merusak makna sakral pernikahan karena pose mereka. Beberapa netizen juga menunjukkan kekhawatirannya terhadap masa depan anak pasangan ini kelak saat melihat foto ayah dan ibunya.

Penasaran seperti apa foto dan aksi pasangan ini? Ini dia foto-fotonya yang dikutip brilio.net dari EliteReaders, Selasa (2/5).

1. Foto sepasang kekasih yang tengah melakukan foto pre-wedding viral di media sosial lantaran pose mereka yang dianggap tak senonoh.

seronok istimewa




2. Pasangan ini sama sekali tak terlihat canggung saat memeragakan pose demikian.

seronok istimewa

 

3. Aksi pasangan ini dinilai hanyalah untuk bersenang-senang tapi ada juga yang menganggapnya kelewatan.

seronok istimewa

 

4. Unggahan foto ini akhirnya dihapus karena banyaknya komentar negatif dari netizen.

seronok istimewa