×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditinggal sendirian 1 menit, bayi 11 bulan celaka & meninggal dunia

View Image

0

BRILIO » Duh

Ditinggal sendirian 1 menit, bayi 11 bulan celaka & meninggal dunia

foto: Oriental Daily

Bayi mungil itu dirawat seorang babysitter.

20 / 04 / 2018

Brilio.net - Dalam mengasuh dan menjaga buah hati sangat diperlukan ketelitian dan hati-hati agar mereka tidak luput dari jangkauan. Biasanya di usia yang belum mencapai satu tahun, batita mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi.

Para batita ini pasti ingin sekali mencoba dan mengetahui apa saja yang ada di sekitarnya. Tak jarang dari mereka memakan makanan yang sembarangan serta memungut benda-benda kecil di depannya.

bayi meninggal dunia  © 2018 brilio.net

Saat mandi pun mereka juga perlu diawasi dan dijaga agar tidak terminum air, memakan sabun atau bahkan tenggelam. Ini yang menjadi perhatian untuk orangtua jika putra dan putri mereka sedang melakukann aktivitas dengan air.

Dikutip brilio.net dari Oriental Daily, Jumat (20/4) seorang bayi mungil asal Kuala Lumpur ini meninggal dunia ketika ia sedang dimandikan oleh babysitternya. Pengakuan dari babysitternya sendiri, bayi mungil berusia 11 bulan ini sedang dimandikan di dalam baskom yang biasa digunakan balita untuk mandi.

Loading...

bayi meninggal dunia  © 2018 brilio.net

Beberapa menit setelah aktivitas mandi itu mulai, babysitternya berniat meninggalkan untuk mengambil barang selama sekitar 1 menit. Saat kembali si bayi mungil ini sudah tenggelam dan tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Sempat dibawa ke rumah sakit, ternyata bayi mungil ini kehabisan oksigen saat tenggelam dan tak bisa diselamatkan. Lau (37) ibu dari si bayi ini menangis sejadi-jadinya saat mengetahui putrinya meninggal saat diurus babysitternya. Lau dan suaminya ini memang memilih untuk mempekerjakan babysitter agar mereka tetap dapat melakukan pekerjaan lainnya.

Babysitternya ini pun bertanggung jawab dari biaya pemeriksaan jasad bayi tersebut hingga proses pemakaman dengan biaya sekitar Rp 74 juta. Kasus ini kembali diusut oleh Lau dan suaminya karena babysitter tersebut hanya bisa membayar Rp 28 juta saja. Lau pun memanggil awak media untuk membuka kasus ini dan mencari kemana babysitter tersebut kabur.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more