Brilio.net - Prostitusi online belakangan ini menjadi isu paling ramai dibicarakan di Indonesia. Hal ini disebabkan karena beberapa artis dan model terciduk di Surabaya awal tahun 2019 ini. Masalah prostitusi bukan cuma ada di Indonesia. Bahkan hampir di tiap negara fenomena ini pasti ada.

Seperti yang diketahui, pekerja seks komersial (PSK) kerjaannya memang melayani pelanggannya dalam hal kebutuhan seksual. Namun pengalaman yang didapat wanita di Jepang ini jauh berbeda. Ia disewa oleh seorang pelanggan selama dua jam. Bukannya melayani kebutuhan seks, namun wanita ini malah disuruh bantu mengurus pindahan rumah.

Pengalaman ini dibagikan akun Twitter @otinuki. Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Senin (4/2), seorang PSK bernama Miyuna diceritakan disewa oleh seorang pria. Ia disewa selama dua jam dan diminta untuk datang ke rumah pelanggannya tersebut.

psk bantu pindahan rumah © freepik.com

foto: worldofbuzz

Ia yang sudah berdandan semenarik mungkin kaget ketika sampai di rumah pria itu. Bukannya diminta untuk melakukan sesuai pekerjaan seharusnya, namun Miyuna malah diajak untuk bantu-bantu mengemas barang-barang. Ya, pria ini memintanya untuk membantunya pindahan rumah.

Ketika Miyuna menanyakan alasannya, pria ini beralasan kalau harga jasa PSK selama dua jam lebih murah dibanding pakai jasa pindahan rumah. Pria tersebut rupanya sudah melakukan hitung-hitungan dan membandingkan biaya dua jasa itu. Wah, ada-ada saja nih.

Curhatan Miyuna lewat akun Twitter @otinuki ini pun viral di Twitter. Cuitannya tersebut telah di-retweet sebanyak 34.000 kali. Ternyata tak cuma ia saja yang punya pengalaman seperti itu. Beberapa warganet juga ada yang memiliki pengalaman yang sama.