×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diserang kanker, kondisi petinju pelatnas Asian Games ini memilukan

View Image

0

BRILIO » Duh

Diserang kanker, kondisi petinju pelatnas Asian Games ini memilukan

Tubuhnya terlihat sangat kurus sekali.

31 / 07 / 2018

Brilio.net - Asian Games akan segera dibuka dalam waktu dekat, tentu ini membuat para atlet semakin fokus dan serius menjalani rutinitas latihan mereka. Bahkan banyak yang menambah porsi latihan demi bisa tampil maksimal di multievent internasional ini.

Namun disaat yang lain serius latihan, Valentinus Nahak, petinju pelatnas asal Bali, malah harus terbaring di rumah sakit. Dengan kondisi yang memilukan, peraih medali perak di PON Jawa Barat 2016 ini terbaring di Rumah Sakit Sangla, Bali.

Dilansir brilio.net dari laman kemenpora.go.id, Selasa (31/7), Valentinus Nahak saat ini sedang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Menurut Julio Bria yang merupakan kakak kandung dari petinju ini, kondisi tubuhnya sudah sangat kurus.

valentinus nahak © Facebook/kemenporaIndonesia

foto: Facebook/kemenporaIndonesia

Loading...

Tentu kondisi tubuhnya saat ini sangat jauh berbeda ketika ia masih lincah di ring tinju. Padahal Valentinus sedang mengikuti pelatnas dan dipersiapkan untuk turun di Asian Games 2018.

Kabar miris Valentinus sempat viral di media sosial dan mulai mendapat perhatian dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Asisten Deputi Pembibitan dan Iptek Olahraga Kemenpora, Washinton, telah mengunjungi Valentinus. Tentunya semua pihak berharap Kemenpora bisa memberi perhatian lebih kepada Valentinus dan atlet-atlet lain yang memiliki nasib serupa.

valentinus nahak © Facebook/kemenporaIndonesia

foto: Facebook/kemenporaIndonesia

Valentinus Nahak merupakan salah satu atlet tinju asal Bali yang mengikuti Pelatnas untuk persiapan Asian Games 2018. Pada Mei 2018, ia kembali ke Bali dan semenjak itu ia mendapat perawatan. Sempat dinyatakan sehat, namun kini kondisinya malah kian memburuk.

Lekas sembuh Valentinus!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more