Selain itu, kita juga sering menemukan badut dalam perayaan ulang tahun. Badut sering diundang karena kemampuan mereka untuk menghibur dan menambahkan unsur kesenangan dalam acara. Badut biasanya dilibatkan dalam pertunjukan, trik sulap, memperdengarkan musik, atau bahkan membuat balon hias yang menyenangkan.

Bagi beberapa orang, kehadiran badut dapat menjadi momen yang menyenangkan karena kehadiran tokoh yang ceria, membuat ulang tahun jadi lebih berkesan. Mereka membawa kesenangan lewat atraksi maupun interaksi sehingga orang yang ulang tahun akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Namun, dalam video yang diunggah oleh akun dengan username @ninizlni, wanita yang sedang berulang tahun kaget dengan sosok di balik topeng badutnya. Tidak disangka-sangka, ternyata badut tersebut diperankan oleh wanita yang sedang berulang tahun.

badut mantan © TikTok

foto: TikTok/@ninizlni

"I didn't know that guy was my ex (aku tidak tahu kalau laki-laki itu adalah mantan saya," tulisnya di caption.

Warganet pun langsung heboh berkomentar. apalagi terdapat tulisan "happy birthday sayang" yang terpasang di dinding. Netizen beranggapan tulisan sayang itu dibuat oleh pacar sang wanita. Sehingga spekulasi yang hadir bahwa si wanita telah selingkuh dengan mantannya.

badut mantan © TikTok

foto: TikTok/@ninizlni

"Eh itu yang bikin acaranya siapa? Ko tulisannya sayang, berarti pacarmu yang bikin kak? Terus mantanmu dateng pake badut gitu ngeliat kamu sama pacarmu?," ujar salah satu akun.

Lantas @ninizlni langsung memberikan klarifikasi dengan video yang baru bahwa acara tersebut memang dibikin oleh mantannya. Ia hanya terkejut bahwa mantannya malah berperan sebagai badut.

badut mantan © TikTok

foto: TikTok/@ninizlni

"Yang bikin acaranya itu adalah mantan gue," ujarnya dalam video yang berbeda.

Tertulis ucapan terima kasih dari wanita tersebut dalam caption video.

 

@ninizlni thank you #fyp #foryou #birthday #birthdaysurprise #xyzabc original sound - Mark