Brilio.net - Hewan, bunga, pola tribal hingga kata-kata adalah tato yang kerap kita lihat pada tubuh seseorang. Namun bagaimana dengan tato yang cuma terlihat seperti garis hitam seperti balok pada punggung?

Seperti yang brilio.net lansir dari World of Buzz, Senin (12/6), foto seorang tersangka yang diambil untuk data kepolisian menjadi viral di media sosial di China beberapa hari lalu. Foto mugshot ini pun sangat cepat viral karena dianggap seperti kupon undian yang tinggal digosok dengan koin.

tato kupon undian  © 2017 berbagai sumber

Menurut laman Twoeggz, tersangka di Chengdu, China ini disuruh membuka bajunya untuk melakukan mugshot. Mugshot sendiri merupakan foto yang diambil tim kepolisian pada seseorang yang ditangkap untuk jadikan sebagai data. Setelah tersangka membuka bajunya, polisi malah melihat tato yang berbentuk sangat unik.

Loading...

Saking penasaran, polisi pun menanyakan cerita di balik tatonya yang unik itu.

Si tersangka pun menjawab:

"Tukang tatoku adalah seorang seniman tato pemula. Ia membuat kesalahan pada kata yang ditato pada tubuhku. Jadi ia pun menutupi semua areanya dengan tinta bersama dengan kata-kata yang padahal sudah benar,".

Lantas sang polisi pun tertawa sambil berkata:

"Tatomu persis seperti garis hitam pada kupon undian yang digosok koin. Dan aku benar-benar pengen menggosok tatomu dengan koin,".

Tak lama kemudian, foto ini pun bocor ke media sosial dan telah dibagikan sebanyak 5.000 kali. Tato milik pria ini pun menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang iseng Photoshop tatonya seperti benar-benar kupon undian yang sudah digosok koin.

tato kupon undian  © 2017 berbagai sumber

Kata-kata seperti 'Kamu menang lima sen', 'Kamu menang sepasang sarung tangan'. dan 'Satu botol lagi untukmu' diphotoshop pada tato pria ini.