Pengantin sengaja merekam momen itu dengan menyimpan HP di pangkuannya. Para tamu undangan sudah berdiri tepat di belakang mempelai wanita. Seseorang kemudian melempar koin tersebut ke tamu yang sudah bersiap.

siger copot di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@pdmsmanis331

Lemparan pertama semua aman terkendali. Pengantin juga tampak bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera. Lalu, pada lemparan keempat tamu yang berada di samping mempelai wanita tersebut tak sengaja menyenggol siger hingga merosot.

Pengantin itu sedikit terkejut, tetapi dia tetap berusaha tersenyum sambil memperbaiki sigernya yang copot. Dibantu oleh seorang pria di belakangnya, pengantin ini memperbaiki siger tersebut sebisanya.

siger copot di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@pdmsmanis331

Seorang wanita menghampiri dan langsung ikut memperbaiki siger pengantin. Ekspresi yang semula masih tersenyum berubah jadi seperti menahan kesal dan tangis. Setelah selesai diperbaiki, pengantin wanita beranjak dari kursi menuju ke pelaminan.

Dalam kolom komentar, pengantin tersebut mengatakan kalau saat itu dia bad mood sekaligus menahan tawa, "Bt bgt tapi ngakak."

siger copot di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@pdmsmanis331

Video yang sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan disukai lebih dari 155 ribu. Beragam respons juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"tapi itu muka y keliatan bngt mo nangis anjirr," kata @vivinnnnnnnn.

"kalo ak dah ga mood nikahann," komentar @marselina.

"tradisi nyawer di sini biasanya pengantin dipayungin, biar gak gini kali ya," ujar Bu Des Kempot.

"waktu aku juga kaya gitu padahal udh pake payung tapi tetep aja kena sama yang megang payung lagi,,aku si langsung nangis sangking kaget nya," timpal Risma.

@pdmsmanis331

Monangis tapi ngakak brutal kieu

suara asli - Pd