Brilio.net - Makan makanan olahan bisa jadi favorit buat kamu yang suka nugget, perkedel, atau daging burger. Meski makanan tersebut tidak banyak mengandung nutrisi, tetapi masih bersifat mengenyangkan.

Kini semakin banyaknya inovasi makanan dari waktu ke waktu, makin banyak juga solusi dan makanan olahan yang dibuat dari bahan makanan yang tidak biasa. Bagaimana kalau kamu misalnya mengonsumsi makanan yang diolah dengan bahan dasar belatung?

Dikutip brilio.net dari odditycentral, Jumat (10/11), sebuah perusahan startup di Israel bernama Flying SpArks, mengembangkan solusi baru untuk mengatasi kelaparan dunia. Dengan cara mengolah larva atau yang lebih dikenal dengan belatung dari seekor lalat.

Hii, kebayang nggak tuh gimana rasanya ketika kamu makan makanan olahan itu?

Tapi tenang, belatung itu nggak langsung kamu makan kok, ada yang diolah menjadi minyak sayur, bubuk protein. Jadi kamu nggak perlu takut buat mengonsumsinya. Selain itu, pihak perusahaan menyatakan bahwa makanan olahan dari belatung ini bisa dimakan sebagai makanan pendamping untuk pasta, sereal, dan bumbu penyedap.

Loading...

belatung di makan  © 2017 brilio.net

Penasaran bagaimana proses pembuatan belatung tersebut menjadi bahan makanan olahan? Simak video di bawah ini.