Brilio.net - Bekerja sebagai driver ojek online mempunyai jam kerja yang nggak pasti. Terkadang harus pintar-pintar memilih waktu mencari penumpang agar orderan lancar. Tapi seringkali, aplikasi driver terasa anyep karena sedikit sekali orderan masuk. Hingga banyak orang yang rela mencari orderan sampai malam demi untuk mendapat uang.

Belum lama ini, istri dari seorang driver ojek online membagikan curhatan memilukan. Curhatan yang diposting di Facebook ini menceritakan soal suaminya yang mendapat orderan minuman lumayan banyak pada malam hari itu. Namun endingnya, driver bernama Denda Hermawan itu harus merugi sebab ia ternyata dapat orderan fiktif.

Dilansir brilio.net dari akun Facebook Shella Selvia Avriyanti, Selasa (30/7), suatu malam sekitar pukul 21.00 WIB ia mendapat kabar menyenangkan dari sang suami. Shella menyebutkan kalau suaminya saat itu mendapat orderan sebanyak 14 gelas kopi. Orderan itu bernilai sekitar Rp 318 ribu.

curhat istri driver ojek online order fiktif © Facebook/shellashelvia.ccapriicorn

foto: Facebook/shellashelvia.ccapriicorn

Loading...

Setelah mengantre dan menunggu cukup lama, akhirnya driver itu mengantarkan kopi pesanan pelanggannya. Namun sudah muter-muter mencari alamat sesuai yang tertera di aplikasi, driver ini tak kunjung menemukan rumahnya. Usut punya usut, itu cuma orderan fiktif orang usil.

"Suami aku nunggu Berjam berjam buat dapetin kopi (pesenan orang) Dan di antar ke tempat orang yg mesen,udah muter muter di perumahan ternyata rumah nya kosong, (aliass penipuan)," tulis Shella pada postingannya.

Sontak driver ini langsung menelepon sang istri. Masih menurut Shella, saat menelepon sang suami terlihat sangat kebingungan. Apalagi uang yang dikeluarkan untuk menebus 14 gelas kopi itu nggak sedikit. Akhirnya, driver tersebut membawa pulang belasan gelas kopi ke rumah namun tak membawa uang hasil ngojek seharian.

"Ya Allah ada aja orang iseng yang ngeremehin pekerjaan sebagai Ojol, Dia gak tau apah suamiku pergi pagi pulang malem buat nafkahin anak istrinya, Dan malam ini suamiku pulang tanpa uang sepeserpun,"

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan Shella ini pun mendapat sorotan warganet. Ratusan warganet membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak dari mereka yang menyampaikan simpatinya.

"Ya allah tteh kasihann sabar iya teh , terharu bngt baca captions nya," kata akun Lia Natalia.

"sabar ya mbak dan abang nya,semoga allah menganti yg lebih dr itu amin," tulis akun Deny Slam.

"Sabar ya bang ...salam satu aspal smg besok di kasih gacor bang," ujar akun Sonny Marley.