Brilio.net - Memilih pasangan yang tepat itu penting agar cinta yang dipupuk semakin bersemi dan hidup bahagia. Pasangan yang tepat tidak akan menyakiti dan melukai hati. Jika salah memilih pasangan, bisa fatal lho akibatnya. Tidak hanya hati, fisik pun bisa jadi korban.

Sebuah cerita mengenaskan terjadi di Amerika Serikat. Dilansir dari elitereaders.com, Rabu (20/9), seorang gadis bernama Carleigh Harger mengalami kekerasan fisik dan batin yang dilakukan pacarnya sendiri, Ryan Cameron pada Oktober 2016. Keduanya telah lama berpacaran, namun Ryan tega melakukan hal sadis terhadap Carleigh.

Malam itu Carleigh dan Ryan baru saja pulang dari pesta bersama 3 orang teman lelaki Ryan. Ryan minum dan mabuk, lalu dengan sembrono meminta teman lelakinya untuk memperkosa sang pacar. Kejadian tersebut tentu membuat Carleigh sedih, lalu ia menuju kamar untuk menenangkan hati.

kekerasan pacar © www.elitereaders.com

Tak disangka, kekejian Ryan tak berhenti di situ. Ryan mengikuti Carleigh dan menghajarnya. Beberapa teman lelaki Ryan sudah mencoba menghalangi namun aksi kekerasan tersebut tidak bisa dihindarkan. Ryan mengunci pintu kamar dan menghajar serta nyaris membunuh Carleigh.

Loading...

Ketiga teman Ryan menelepon polisi sehingga aksi tersebut berhenti. Carleigh ditemukan berlumur darah di dalam kamar dan nyaris meninggal. Carleigh harus menjalani perawatan wajahnya yang rusak dengan mencari donasi untuk operasi plastik. Selain itu traumanya juga perlu disembuhkan.

Nah untuk kalian semua lebih berhati-hati dalam memilih pasangan ya.