Brilio.net - Bagi sebagian orang, barangkali pantang meminta kembali barang yang telah dihadiahkan kepada orang lain. Bahkan ada yang menganggapnya sebagai hal yang memalukan dan nggak mungkin dilakukan.

Hal itu tak berlaku bagi wanita satu ini. Dirinya meminta kembali AirPods yang diberikan kepada teman prianya. Diketahui barang branded tersebut sebelumnya telah diberikan dari cewek ini sebagai hadiah ulang tahun untuk teman lelakinya.

Dilansir brilio.net dari mustsharenews.com, Selasa (27/3), seorang streamer pria membuat pengakuan yang viral dan bikin emosi warganet jadi meluap-luap.

Cerita cewek minta balikin kado ulang tahun Berbagai sumber

foto: freepik.com

Pasalnya, dirinya menceritakan teman wanitanya meminta dirinya mengembalikan AirPods yang diberikan sebagai hadiah. Streamer Singapura yang bernama Jeffrey Tan Meng Lee atau dikenal dengan JEFF TV ini menceritakan kejadian itu di sebuah grup Facebook.

Kata Jeffrey, teman wanitanya yang asal Singapura itu meminta kembali AirPods yang telah diberikan kepadanya, empat tahun yang lalu. Nah, yang membuat Jeffrey tidak habis pikir adalah alasan wanita itu meminta AirPods itu kembali.