Brilio.net - Waspada saat berkendara di jalan sangatlah penting. Jangan sampai ceroboh atau lengah sehingga bisa mencelakakan diri sendiri dan orang lain.

Seperti foto kecelakaan tunggal yang dikirim akun Lpk Unigama di grup Info Cegatan Jogja, Jumat (15/7). Di foto itu menunjukkan dua orang wanita terkapar akibat mengalami kecelakaan.

"Ati ati aja inggih mba2 maupun IBU pakai ROK panjang maupun cardigan yg panjang klewer2 karena motor yg ada rujinya bisa nyangkut...moga Buat pelajaran bagi kita berhati-hati berkendara," tulis dia.

Salah satu wanita yang terkapar itu memang terlihat menggunakan cardigan panjang warna pink tua yang robek di bagian bawah. Potongan kain cardigan itu ternyata tersangkut di jari-jari roda sepeda motor mereka.

cardigan nyangkut © 2016 brilio.net

Loading...

Postingan Lpk Unigama ini pun diketahui merupakan postingan lama, namun tetap saja bermanfaat untuk mengingatkan para pengendara motor. Para netizen menanggapinya dengan komentar positif.

"Wis tau nemoni ngene iki malah kadang nutupi lampu sein dan plat motor (sudah pernah ketemu yang seperti ini malah sampai menutupi lampu dan plat motor) ", tulis pemilik akun Candra Herk.

"Yoh nek eruh nek dalan ojo lali ngelingke. Dijejeri dielingke (ya kalau lihat dijalan jangan lupa diingatkan)," tulis pemilik akun Ika Purwaningsih.

"Pelajaran berharga, posting 3 kali pun nggak soal. Untuk mengingatkan," komen pemilik akun Sukisman Nasirin.