×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bocorkan cerita Avengers: Endgame, pria ini dipukuli di bioskop

View Image

0

BRILIO » Duh

Bocorkan cerita Avengers: Endgame, pria ini dipukuli di bioskop

Spoiler dianggap 'pelanggaran' oleh para fans yang belum sempat menonton.

27 / 04 / 2019 14:50

Brilio.net - Avengers: Endgame menjadi cerita pamungkas dari saga Avengers. Usai perjalanan lebih dari 10 tahun, akhirnya Tony Stark dan kawan-kawan bertemu dengan musuh terkuat yakni Thanos. Pada film Endgame, diceritakan kalau anggota Avengers masih mencari cara bagaimana cara mengalahkan Thanos dan mengembalikan infinity stones ke tempat semula.

Bagi para pecinta film superhero, bocoran cerita atau yang sering disebut spoiler adalah hal terlarang. Ini juga sudah ditekankan oleh Russo bersaudara kalau orang yang sudah menonoton dilarang memberikan spoiler. Namun kenyataannya, bocoran-bocoran cerita masih seringkali diunggah oleh warganet lewat akun media sosial mereka.

Jika membocorkan cerita lewat sosial, pelakunya mungkin hanya mendapat banyak kecaman dari warganet. Namun aksi pria asal Hong Kong ini lebih ekstrem. Ia sengaja membocorkan cerita Endgame kepada orang-orang yang sedang mengantre beli tiket.

Dilansir brilio.net dari laman asiaone, Sabtu (27/4), cowok yang tidak disebutkan namanya ini diduga terlalu bersemangat setelah menyaksikan film berdurasi tiga jam itu. Saking semangatnya, sang pria dilaporkan sampai meneriakkan cerita penting yang terjadi di film sesaat setelah keluar studio.

spoiler endgame pria dihajar hl © asiaone.com-foto: asiaone.com

Loading...

Teriakkan pria tersebut tentu saja terdengar oleh banyak orang, termasuk para calon penonton yang sedang mengantre tiket. Merasa kesal dengan bocoran cerita yang diteriakkan oleh pria tersebut, para pengunjung dilaporkan memberikan pria itu sebuah pelajaran dengan cara menghajarnya.

Sebuah foto juga sempat viral di media sosial lokal. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria berkaus putih yang sedang mendapat pertolongan medis. Ada darah yang berceceran di dekat tempat ia duduk. Diduga pria inilah yang dihajar oleh para pengantre tiket itu.

Avengers: Endgame membawa antusiasme tersendiri bagi para fansnya. Film yang sudah ditunggu-tunggu ini menjadi puncak cerita Avengers. Nggak heran kalau banyak orang yang meluapkan kegembiraannya setelah menonton selama tiga jam non stop. Termasuk dengan membuat topik yang penuh spoiler cerita.

Boleh saja, sih. Tapi setidaknya tahu tempat kalau ingin mengobrolkan cerita film ini. Sebab selama film ini masih ada di bioskop, membicarakan isi cerita masih terus dianggap 'pelanggaran' oleh para fans yang belum sempat menonton.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more