Brilio.net - Sebagai penumpang transportasi, biasanya kamu akan mendapat fasilitas dari kendaraan yang kamu tumpangi. Banyak juga variasi transportasi yang bisa kamu temui sekarang ini, selain bus dan angkutan umum, ada juga pesawat udara.

Nah, zaman now ini untuk bepergian jauh biasanya orang akan lebih memilih untuk naik transportasi pesawat udara. Selain bisa cepat sampai ke tempat tujuan, pesawat udara juga menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya dengan fasilitas yang dimiliki sebuah maskapai.

Tapi ada saja tingkah penumpang yang tidak biasa kita temui dalam menumpangi pesawat udara. Beberapa kasus ada yang meminta turun saat pesawat udara sedang terbang, ingin membuka pintu pesawat dan merokok di dalam toilet yang sudah dilarang. Duh!

Dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Selasa (20/2), diberitakan ada seorang wanita dalam penerbangan dari Moskow menuju Turki mengeringkan celana dalamnya di dalam kabin pesawat. Dalam foto tersebut terlihat jelas ia menaikkan celana dalamnya ke air conditioner yang dibawahnya para penumpang sedang duduk.

cewek keringin celana dalam  © 2018 brilio.net

Loading...

Banyak yang berkomentar mungkin saja celana dalam tersebut adalah milik anak wanita tersebut yang basah saat di bandara, bahkan ada yang mengira bahwa celana dalam itu harus segera kering dan dipakai nantinya saat sampai di tempat tujuan. Iyuh!

Namun rupanya wanita tersebut juga tak tanggung saat mengeringkannya, hampir 20 menit ia memutarbalikkan celana dalam itu dengan santainya. Tidak hanya terlihat menjijikkan, banyak penumpang pun sangat terganggu dengan pemandangan tidak senonoh seperti itu.

Duh, jangan ditiru ya, Sobat Brilio!