Brilio.net - Seorang wanita berusia 26 tahun di Hong Kong, berinisial C.C.M. bersama ayahnya C.P.K. mengaku bersalah atas tuduhan inses. Kisah itu berawal ketika sang ayah yang ternyata berprofesi sebagai praktisi pengobatan China hendak mengikat janji suci dengan tunangannya. Namun sang putri melakukan hal nekat untuk menghentikan pernikahan keduanya.

Seperti brilio.net lansir dari Viral4real, Jumat (2/6), wanita tersebut telah kehilangan cinta dari ibunya dan selalu bergantung dengan ayahnya. Untuk menghentikan ayahnya menikahi tunangannya itu, ia menawarkan untuk berhubungan intim dengan ayahnya agar berubah pikiran.

ayah anak inses  © 2017 berbagai sumber

"Ia menawarkan untuk berhubungan seks, berharap ayahnya bisa berubah pikiran," kata pengacara si wanita.

Berdasarkan laporan pihak yang berwenang kejadian tersebut muncul dari 'Cinta salah tempat, birahi dan pengabdian kepada ayahnya'. Laporan juga mengatakan kasus ini bukan pertama kalinya ayah dan anak perempuannya itu melakukan hubungan intim. Sebagai fakta, saudara laki-laki dari wanita itu yang masih duduk di bangku SMA pernah memergoki mereka sedang berhubungan seks. Anak laki-laki itu melaporkan kejadian tersebut kepada polisi untuk menyelamatkan kakaknya tanpa tahu kalau saudara perempuannya yang memulai semuanya.

Loading...

ayah anak inses  © 2017 berbagai sumber

Namun, pengacara meminta hakim untuk mempertimbangkan pengabdian putri ke ayahnya sambil meyakinkan kemungkinan pelanggaran tersebut akan rendah. Terdakwa kini sedang menunggu vonis pengadilan pada tanggal 12 Juni 2017 ini.

"Tidak ada gunanya bagi masyarakat untuk mengurung dan menghukumnya," ungkap pengacara itu dan menambahkan yang dibutuhkan kliennya adalah bantuan.