Dirinya menambahkan, dua bulan sebelumnya, tetangga sudah berdiskusi panjang lebar bersamanya serta meminta untuk menyicil pembayaran DP untuk menggunakan jasa MUA-nya.

"(Beliau) meminta nota tagihan totalan seluruh kebutuhan acara dan meminta izin kepada kami untuk menyicil pembayaran DP dan kami pun mengiyakan," terangnya.

Meskipun sudah berdiskusi panjang lebar, ternyata sang tetangga tidak jadi menggunakan jasanya. Alih-alih bersedih, perempuan tersebut percaya bahwa rezeki dari Tuhan tidak akan pernah tertukar. Dan definisi pepatah menjadi kenyataan, perempuan tersebut pun di hari yang sama mendapat klien baru yang super baik hati.

"Tepat di hari itu jug akami mendapatkan klien baru yang sper baik, cantik dan ramah," ungkapnya.

Menurut pengakuannya, sang klien baru ini bahkan tidak menawar harga, tidak rewel dan langsung DP saat itu juga. "No tawar, no rewel. Datang ke galeri langsung booking tanggal, DP, fitting saat itu juga," tuturnya.

MUA curhat tak dipakai tetangga sendiri © berbagai sumber

foto: TikTok/@anasyafirdaus5

Klien tersebut pun mengaku puas dengan pelayanan wedding organizer miliknya dan membuat ia sangat bersyukur. Warganet pun banyak yang memberikan support-nya pada wanita tersebut. Banyak yang juga percaya kalau memang rezeki tidak akan pernah tertukar.

"namanya nikah biasanya keputusan bersama bukan satu pihak saja. rejeki gak akan tertukar," komentar akun @Dian.

"Hi Kak. Makasih sharing nya. Ikhlas dan berprasangka baik itu penting ya Kak," ujar akun @epribadih.

"wah senasib saya tukang poto klo di kandang sendiri ga tapi laku.... tapi di luar kandang laris manis," kata akun @Awan Putra.

"sabar ..... ku juga sering gitu, tetangga bahkan saudara sendiri gak pake jasa aku," kisah akun @hanum.makeup.

@anasyafirdaus5 karena Allah tidak akan mengganti melainkan yang lebih baik gantinya #TeamCentury12 #fyp #surabaya #dramamua #muasurabaya #muasidoarjo Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto