×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Asyik main HP, wanita ini terjungkal dari tangga dan meninggal

View Image

0

BRILIO » Duh

Asyik main HP, wanita ini terjungkal dari tangga dan meninggal

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi banyak orang.

19 / 07 / 2017

Brilio.net - Kebanyakan dari kita senang menggunakan handphone (HP) atau smartphone karena bisa digunakan untuk komunikasi visual maupun verbal, bahkan bisa dimanfaatkan sebagai alat pendukung kerja. Namun, bila terlalu bergantung pada HP terkadang bisa membuat penggunanya lebih asyik dengan kehidupan dunia maya. Dan lebih parahnya lagi terkadang membuat penggunanya kecanduan dan seolah tak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Kamis (13/7) lalu, sebuah insiden mengerikan terjadi di jembatan penyeberangan di Kota Anhui, Suzhoo, China, bisa menjadi contoh dan pembelajaran. Seorang wanita terlalu asyik bermain HP sehingga membuatnya terjatuh dari jembatan.

Rekaman CCTV menunjukkan wanita itu tampak berjalan tertunduk sambil fokus mengamati ponselnya. Ia pun tak menyadari jika melewati satu anak tangga. Alhasil, ia terjungkal dari tangga hingga akhirnya terbaring di trotoar.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari Shanghaiist, Rabu (19/7), wanita itu sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka serius di bagian wajah dan kepalanya. Segera, ia dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak dapat tertolong. Wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut meninggal dunia keesokan harinya.

Kecanduan ponsel ini menjadi masalah yang cukup serius di China. Banyak kasus kecelakaan dan insiden lain yang terjadi karena korban sibuk dengan telepon genggamnya masing-masing.

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more