×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Asyik bermain, bayi 20 bulan ini meninggal terjerat tirai jendela

View Image

0

BRILIO » Duh

Asyik bermain, bayi 20 bulan ini meninggal terjerat tirai jendela

Ibu sang bayi ini tak sadar saat anaknya terjerat.

23 / 07 / 2018

Brilio.net - Menjaga anak-anak khususnya yang berusia di bawah 5 tahun memang harus ekstra dan penuh ketelatenan. Saat mereka tidak berada di bawah pengawasan, kejadian berbahaya bisa saja mengancam nyawa mereka.

Tak jarang mereka luput dari pengawasan orangtua hingga harus meninggal dunia gara-gara kelalaian. Seperti yang dialami oleh orangtua ini, anak mereka harus meninggal dunia setelah mengalami kejadian yang cukup memilukan. Keduanya pun benar-benar menyesali peristiwa yang menimpa anak mereka di rumah.

Dikutip brilio.net dari Free Malaysia Today, Senin (23/7) seorang bayi berusia 20 bulan bernama Muhammad Azhari Zul Azri ini diketahui oleh sang ibu terjerat tirai yang ada di jendela rumahnya pada pukul 18.50 waktu setempat.

terjerat tirai  © 2018 brilio.net

Awalnya, Azri bermain dengan dua kakak kembarnya. Mereka berlarian di dalam rumah dan tidak ada yang sadar bahwa Azri tersangkut. Ibunya pun terkejut saat mengetahui putranya tersangkut di tirai jendela dan langsung menelpon sang suami Azri Hashim (39) untuk membawa putranya yang sudah tak sadarkan diri ke rumah sakit.

Loading...

Kejadian yang terjadi di wilayah Bandar Al Muktafi Billah Shah ini menjadi perhatian khusus jagat Malaysia yang dibenarkan oleh Baharudin Abdullah selaku kepolisian setempat dengan kejadian murni kecelakaan bayi yang terjerat tirai jendela rumahnya hingga meninggal dunia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more