Brilio.net - Kehadiran driver ojek online kini seolah nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kehadiran mereka tak bisa dipungkiri memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Meski begitu, pekerjaan yang dilewati driver ojek online nggak mudah lho.

Apalagi mereka harus menghadapi penumpang yang berbeda sifat dan karakter setiap harinya. Karena hal itulah tak jarang driver ojek online memiliki kisah yang berbeda setiap harinya.

Tak sedikit dari mereka yang mengalami hal yang tak menyenangkan. Salah satunya seperti kisah yang dialami pengemudi ojek online ini ketika ia menyuruh penumpangnya untuk menggunakan helm.

Melalui akun Twitter bernama @penjahatgunung, ia mengunggah sebuah foto berupa tangkapan layar yang menampilkan ulasan dari penumpang pada aplikasi ojek online.

Twit yang diunggah pada 20 Februari tersebut menampilkan sebuah ulasan dari pelanggan ojek online yang emosi karena tak ingin memakai helm saat disuruh oleh pengemudi. Selain itu, tampak juga pemberian bintang satu pada pengemudi ojek online tersebut.

Loading...

Alasan penumpang beri bintang 1 bikin geram  berbagai sumber

foto: Twitter/@PenjahatGunung

"Kalau orang nggak mau pakai helm nggak usah dipaksa, lagian juga udah malam begini mana ada polisi, sok sokan bilang ditilang elektronik sok sokan bilang bayarnya di apknya kepotong padahal mah kagak masih aja tuh ceban. Males banget gue, keluarin aja driver begitu. Najis," tulis customer tersebut dalam memberi ulasan terhadap driver ojol.

Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, akun @penjahatgunung menuliskan agar customer seperti itu dibinasakan saja.

Jika melihat dari ulasan pelanggan yang sebelumnya, terdapat dua penumpang yang memberikan bintang 5 sekaligus ulasan positif terhadap pelayanan driver ojek online tersebut, seperti "great driver" dan "terima kasih banyak ya pak."

Twit tersebut kemudian menarik perhatian para warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengingatkan bahwa menggunakan helm merupakan upaya keselamatan bagi penumpang tersebut.

"Customer nya merasa aspal itu terbuat dari Yupi," kata akun @Rdanis.

"helm itu untuk keselamatan diri sendiri padahal bukan karena ada polisi ataupun takut ditilang," tulis akun @gatausiapalah.

"ya pake helm tuh buat keselamatan bukan buat polisi!!!1!! hih," tambah akun @bintangkibul.