Brilio.net - Komunikasi antara driver dan penumpang ojek online merupakan hal yang sangat penting. Tak bisa dipungkiri sih, antara driver dan penumpang memang kerap kali ditemukan miskomunikasi. Hal ini sendiri terjadi karena satu sama lain yang kurang memastikan pesanan sudah benar apa belum.

Kalau sudah begini, driver jadi repot, penumpang juga jadi kesel. Ujung-ujungnya penumpang bisa memberikan penilaian buruk serta bintang satu. Namun pada kenyataannya, hal ini kadang kala terjadi hanya karena hal-hal sepele. Salah satunya lantaran 'sifat cuek'.

Kata siapa sifat cuek hanya dirasakan oleh pasangan dalam sebuah hubungan saja? Ternyata sifat ini juga kadang dimiliki oleh driver dan penumpang ojek online lho. Karena balasan singkat, komunikasinya jadi ambyar.

Seperti apa tuh kira-kira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, chat-chat cuek driver dan penumpang ojek online yang bikin emosi, Kamis (27/2).

1. Hahaha ini yang dinamakan karma itu instan. Langsung dibales!

Loading...

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

2. Ngambek kayak pacar~

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

3. Singkat, padat, dan kurang jelas.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

4. Awas kamu. Rasakan ini pembalasanku.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

5. Motivasi drivernya kirim chat banyak gini mungkin biar nggak dicuekin.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

6. Siapa? Yang nanya. Sakit tapi tak berdarah.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

7. Udah chat panjang-panjang, dibalas cuma satu huruf.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

8. Imut banget berasa chat ABG.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

9. Hahaha waduh. Santai lho pak, kan memastikan saja.

chat ojol cuek © 2020 brilio.net

10. 'Iya bawel'. Duar~

chat ojol cuek © 2020 brilio.net