Brilio.net - Terkadang beberapa kejadian yang dialami bisa terjadi tanpa dikira. Bahkan terkadang, beberapa orang pernah mengalami kejadian yang kalau dipikir-pikir tidak masuk di nalar. Kemudian banyak yang menyangkut pautkan kejadian misterius itu dengan mistis, makhluk gaib dan lain sebagainya.

Seperti yang dialami oleh perempuan asal Malaysia bernama Faizah Mohd Noh ini. Ia menjadi korban tabrakan pada 11 Oktober pagi di Taman Wira Mergong, Kota Setar, Kedah. Wanita 31 tahun itu benar-benar terkejut menemukan dirinya terekam dalam foto kecelakaan. Tak masuk akalnya lagi, foto itu diambil menggunakan ponselnya, satu jam sebelum dirinya kecelakaan.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id via World of Buzz, Kamis (24/10), kondisi jalanan saat itu cukup lengang. Jalan Sungai Korok yang biasa ia lewati memang sepi ketika hari Jumat tiba.

"Biasanya, Senin sampai Kamis saya menggunakan jalan Sungai Korok. Tetapi saya akan melewati jalan itu karena Kedah setiap hari Jumat libur, sehingga jalan lengang. Lokasi kejadian di lampu merah Insaniah Taman Wira, Mergong," katanya.

Setibanya di lampu lalu lintas, Faizah terus berjalan karena lampu menunjukkan warna hijau. Tapi, tiba-tiba, dari arah berlawanan ada sebuah mobil hendak belok ke kiri. Faizah tak sempat mengerem dan terjadilah tabrakan di lokasi tersebut. Akibat tabrakan itu, mobilnya sampai berputar 180 derajat.

Loading...

kecelakaan foto misterius © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Kecelakaan itu terjadi di depan sebuah masjid sehingga orang-orang di sana datang membantu Faizah. Dia bahan masih ingat orang-orang bertanya apakah dia terluka atau tidak. Setelah keluar, Faizah mengaku segera mengambil foto kecelakaannya sebagai bukti pada waktu melapor ke polisi nantinya.

"Saya kemudian disuruh keluar lewat pintu penumpang karena pintu pengemudi macet. Saat keluar dari mobil, saya sempat mengambil dan ponsel saya. Tapi saya hanya mengambil foto kecelakaan saya dua kali saja," katanya.

Namun, saat melihat foto-foto kecelakaannya di ponsel, Faizah terkejut. Karena foto kecelakaan yang seharusnya dua gambar, kini menjadi tiga. Yang membuat Faizah terkejut adalah foto ketiga itu terekam pada jam 6:26 pagi. Sedangkan kecelakaan yang dialaminya terjadi satu jam kemudian atau sekitar pukul 7:30.

Artinya, foto ketiga itu terekam secara misterius satu jam sebelum Faizah mengalami kecelakaan. Yang lebih menyeramkan adalah di foto ketiga itu ada diri Faizah sedang berbincang-bincang dengan orang-orang yang menolongnya saat kecelakaan satu jam kemudian.

"Setahu saya, saya tidak pernah memberikan ponsel saya kepada siapa pun saat terjadi kecelakaan," katanya.