Brilio.net - "Bantuin aku ngerekam Snapchat video, ntar aku loncat ya!"

Kira-kira begitulah kata-kata terakhir Jonathan Chow kepada temannya, Ruth yang merekam video Snapchat sebelum Joe melompati palang penghalang jembatan di Orchard Central, mal di Singapura, dan terjun dari lantai 4 sebelum menyambut ajalnya pada 28 Februari lalu.

Hal ini diketahui melalui rekaman video CCTV yang viral di media online pada akhir pekan lalu. Video tersebut menunjukkan dua remaja yang berdiri di antara Orchard Central dan Orchard Gateway sebelum cowok berusia 17 tahun itu meloncat.

 

 

"Kami sedang berbelanja pakaian (di mal) dan ketika kamu melewati jembatan, ia kemudian mendekati jembatan tersebut dan melakukan aksi itu," kata Ruth, 17.

Seperti dilansir dari todaynews, Kamis (2/3), saat itu keduanya mengira kalau pagar jembatan itu terbuat dari beton, namun ternyata Chow yang menaikinya malah langsung jatuh dan terjun begitu saja.

 

Jonathan Chow  © 2017 brilio.net

 

"Saya tahu itu berbahaya, namun sebelum saya bisa menghentikannya, ia sudah melompatinya," ungkap Ruth yang kini membantu polisi dalam proses penyelidikan.

Jonathan Chow sendiri dikenal oleh teman-temannya dikenal sebagai pemain skateboard yang kadang-kadang merekam aksi-aksi berbahayanya.

Setelah Jonathan jatuh, saat itu orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian langsung membantu membawa Jonathan ke rumah sakit Tan Tock Seng, namun malang nyawanya sudah tidak tertolong, dan meninggal dunia.