Brilio.net - Kehadiran fotografer di tengah pesta pernikahan itu bisa dibilang penting nggak penting. Memang nggak mesti ada, mengingat harganya yang cukup merogoh kocek buat satu event. Tapi kalau pun ada, itu akan sangat membantu pengantin dalam mengabadikan semua momen manis dalam bingkai kamera.

Sebelum menentukan fotografer di pernikahan, alangkah baiknya jika calon pengantin melihat portofolio sang fotografer demi mendapatkan hasil memuaskan. Ini bukan hal sulit, sudah banyak fotografer yang memajang hasil kerja mereka di media sosial untuk bisa dilihat klien.

Harapannya dengan memilah sebelum memilih, kamu akan terhindar dari foto-foto burem, salah angle, terlalu gelap, yang jika disingkat adalah gagal atau zonk. Kayak yang dialami pengantin yang satu ini, niat hati pengin mengabadikan momen sekali seumur hidupnya dengan baik, siapa sangka hasilnya malah nggak banget.

Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @virgoajg pada Selasa (6/2), berikut ini 9 foto pernikahan gagal gegara salah pilih fotografer. Hasilnya malah mirip "PAP lagi di Kondangan".