Brilio.net - Setiap manusia memiliki kelebihan serta kekurangan. Entah itu kekurangan fisik atau kelebihan dalam berpikir. Semua sudah diciptakan Tuhan sesuai porsinya. Namun, terkadang beberapa manusia sulit menerima kekurangan pada dirinya. Ada yang melakukan operasi untuk mengubahnya dan ada juga yang tetap membiarkan kekurangan tersebut.

Dikutip dari viral4real oleh brilio.net, Senin (29/1), seorang perempuan bernama Yan yang berasal dari Taiwan mengalami cacat wajah yang disebabkan tanda lahir yang dimilikinya. Kasus yang hanya terjadi 1 dari sekian juta manusia yang ada di dunia itu membuat Yan tidak percaya diri.

implan wajah  © 2018 brilio.net

Tak cuma itu, tanda lahir di wajah Yan menyimpan sel kanker yang berbahaya. Dokter yang menangani Yan di rumah sakit Shanghai Ninth People’s menyarankan untuk segera mengoperasi tanda lahir tersebut agar tidak berbahaya bagi tubuh Yan.

implan wajah  © 2018 brilio.net

implan wajah  © 2018 brilio.net

Dokter pun memutuskan untuk menanam 4 buah implan sebesar telur yang bisa membesar seperti balon di wajah Yan. Implan ini bertujuan agar kulit wajahnya bisa elastis dan mempermudah operasi pengangkatan tanda lahir tersebut. Yan merasa tidak nyaman setelah implan itu dipasangkan ke wajahnya.

implan wajah  © 2018 brilio.net

implan wajah  © 2018 brilio.net

"Wajah ku terasa diselipkan empat telur ukuran besar," ucap Yan.

Beruntung, Yan tidak lepas dari dukungan keluarga. Ibu dan adik laki-lakinya menyemangati Yan agar segera terbebas dari sel kanker.