×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Orang ini tewas digigit ular kobra peliharaannya sendiri

View Image

0

BRILIO » Duh

5 Orang ini tewas digigit ular kobra peliharaannya sendiri

Tragis banget nasibnya.

23 / 12 / 2017

Brilio.net - Memelihara ular berbisa perlu penanganan yang mumpuni. Bagi yang belum memiliki keahlian mumpuni, maka tidak disarankan untuk bermain-main sendiri dengan hewan reptil tipe berbisa ini. Jikapun ingin memelihara, maka perlu didampingin oleh yang berkompeten. Tanpa ada pengawasan dan latihan, maka berarti meresikokan nyawa sendiri.

Beberapa orang ini adalah korban keganasan bisa ular. Mereka tewas oleh ular berbisa yang dipelihara sendiri.

1. Syahrir.

Tewas Digigit Ular  © 2017 google.com

foto: Facebook/Nindi Sari

Loading...

Seorang siswa SMA asal Bojongsoang Jawa Barat ini mengembuskan napas terakhir pada malam hari, beberapa jam setelah digigit di bagian lengan oleh king cobra peliharaannya. Informasi ini diunggah di Facebook oleh Nindi Sari pada Kamis (14/12). Syahrir meregang nyawa di rumah sakit setelah penanganan medis tak sempat meredam bisa ular di dalam tubuhnya.

2. Wendugo Yamin.

Tewas Digigit Ular  © 2017 google.com

foto: satelitpost.com

Pria berusia 25 tahun asal Desa Purwojati Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ini tewas hanya berselang 20 menit setelah tangannya digigit ular kobra peliharaannya pada pertengahan tahun ini, Sabtu (15/7). Ketika itu Wendugo tengah asyik bermain-main dengan sejumlah ular peliharaannya di rumah. Ketika mengeluarkan salah satu ular dari kandang plastik, kobra itu mendadak mematuk telapak tangan kanan penyuka berbagai jenis reptil ini.

3. Elies Peter Lenturio.

Tewas Digigit Ular  © 2017 google.com

foto: ABS-CBN

Pria asal Filipina ini sebenarnya mahir meengendalikan ular. Namun, keadaan nahas menimpanya pada Rabu (6/12) lalu. Elies digigit ular peliharaannya sebab ekor ular tersebut terjepit ketika dia menutup toples wadah ular tersebut. Elies yang kesal langsung menebas kepala ular yang baru saja menggigitnya itu lalu meminum darah segar reptil ini. Dia memilih beristirahat ketimbang ke rumah sakit. Beberapa jam kemudian, dia ditemukan tak bernyawa dengan keadaan mulut berbusa.

4. Tri Agustian.

Tewas Digigit Ular  © 2017 google.com

foto: kaskus.co.id

Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon ini didapati tak bernyawa di kamar kosnya pada 2015 silam oleh seorang teman kuliahnya. Ketua RT setempat menduga pemuda 20 tahun yang tergabung dalam komunitas pecinta reptil ini tewas karena dipatuk ular yang kemungkinan justru marah ketika tri bermaksud mengobati reptil peliharannya itu. Dugaan ini berangkat dari adanya albothyl, kapas, serta cotton bud di kamar Tri.

5. Irma Bule.

Tewas Digigit Ular  © 2017 google.com

foto: brilio.net

Artis dangdut lokal dari Karawang ini dikenal selalu membawa ular king cobra sebagai teman bergoyang di panggung. Pada awal April 2016 lalu secara tak sengaja Irma menginjak ekor ular yang menjadi teman duetnya ketika konser di Karawang. Seketika ular itu mematoknya, namun dia memilih tetap melanjutkan bernyanyi. Satu jam setelah dipatuk Irma baru merasakan mual dan mulai sekarat sehingga dibwa ke rumah sakit terdekat. Dua jam setelah dirawat di rumah sakit nyawanya tak tertolong.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    32%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more