Brilio.net - Katanya, media sosial seolah tak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan seseorang di era teknologi yang kian canggih seperti saat ini. Media sosial seolah menjadi salah satu wadah paling tepat bagi seseorang dalam mengekspresikan diri sendiri.

Kendati demikian, ternyata media sosial nggak selalu membawa dampak positif, lho. Pada kenyataanya banyak pula orang yang melakukan berbagai cara hanya untuk sebuah 'eksistensi diri'. Seperti melakukan hal-hal di luar nalar hanya agar mendapat perhatian dari lingkungannya.

Hal tersebut menggambarkan aksi-aksi berikut ini. Belum lama ini, media sosial tengah diramaikan dengan maraknya aksi sejumlah orang yang nekat merusak barang-barang di minimarket. Entah apa tujuannya, mereka dengan sengaja merekam kegiatannya saat mengacak, merusak, hingga mengonsumsi makanan yang belum dibelinya.

Setelah puas, mereka meninggalkan barang-barang itu tanpa rasa bersalah. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kelakuan orang rusak barang di minimarket yang bikin ngelus dada, Kamis (25/7).

1. Sejumlah mahasiswi sengaja mengacak-mengacak barang di etalase. Bahkan beberapa mencicipi buah di sana dan kemudian dikembalikan lagi. Setelah viral, sekumpulan mahasiswi ini meminta maaf pada publik.

Loading...

2. Remaja ini menjilat es krim berukuran besar yang ada di kulkas minimarket. Tanpa bersalah, ia menaruh kembali es krim tersebut di tempat semula.

3. Dengan santainya, wanita ini membuka sebotol minuman di kulkas. Sambil menengok daerah sekitar, ia memasukkan lagi minuman yang diminumnya ke kulkas. Sungguh bikin nggak habis pikir.

4. Meski tak mencicipinya, dua remaja ini sengaja mengacak-acak minuman di minimarket. Sambil tertawa, salah satu dari mereka santai dengan aksinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEKALONGAN INFO (@pekalonganinfo) on

5. Remaja ini meremas-remas dan memukul sejumlah mi instan di minimarket. Duh!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on