Brilio.net - Surga ada di telapak kaki ibu, peribahasa tersebut sepertinya sudah cukup mengungkapkan bagaimana tingginya derajat seorang ibu. Nggak mengherankan karena dari rahimnyalah kita dilahirkan, dari air susunya kita bisa tumbuh berkembang dan dirawat dengan kasih sayang.

Tapi bagi lima orang ini, pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu sepertinya nggak ada artinya hingga tega untuk menganiaya. Berikut kasus anak yang tega menganiaya ibu kandungnya sendiri, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber:

1. Nius Robyon.

Durhaka Hu © 2016 brilio.net

Loading...

Pemuda pengangguran berusia 19 tahun tersebut tega memukuli ibu kandungnya hanya karena tidak diberi uang. Sang Ibu, Hostinawati mengakui kalau dirinya sudah sering mendapat pukulan dari anaknya tersebut.

2. Johanes Saptono.

Durhaka Hu © 2016 brilio.net

Pria berusia 46 tahun tersebut tega menganiaya ibu kandungnya sendiri karena tak terima disebut gila oleh sang ibu yang sudah berusia 80 tahun

3. Slamet Widodo.

Durhaka Hu © 2016 brilio.net

Pria yang biasa disapa Wiwid ini dengan sadis berusaha membunuh ibu kandungnya sendiri. Ia tega menusuk dan mencongkel bola mata ibunya dengan motif yang nggak jelas.

4. Seorang anak remaja di Kudus, Jawa Tengah.

Durhaka Hu © 2016 brilio.net

Anak remaja berusia 15 tahun yang nggak diketahui identitasnya ini tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Si anak menurut sang ibu, bandelnya sudah kelewat batas. Selain menganiaya, si anak juga nggak mau bersekolah.

5. Seorang anak di Surabaya.

Durhaka Hu © 2016 brilio.net

Seorang anak di Surabaya, Jawa Timur tega menganiaya ibunya yang sudah pikun. Si anak nggak suka dengan kelakuan ibunya yang suka buang air sembarangan. Yah, namanya juga orang yang sudah menderita pikun.