Brilio.net - Senin (5/6) media sosial dihebohkan video pendek yang memperlihatkan seorang perempuan nyaris bugil berbelanja di apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. Pengguna media sosial heboh karena paras perempuan tersebut bukan layaknya orang gila yang tak terurus, karenanya pelaku dan motif di balik kejadian ini sangat mengundang pertanyaan publik.

Berikut 5 fakta kasus perempuan nyaris bugil di Jakarta yang hebohkan dunia maya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6):


1. Perempuan nyaris bugil ke apotek dengan naik taksi dan memberi uang pada pengemis.
Kejadian yang berlangsung pada Jumat (2/3) tersebut viral melalui video yang beredar di dunia maya. Dalam video tersebut tampak seorang perempuan membeli obat di apotek dan berkomunikasi dengan kasir.

Rupanya, perempuan 26 tahun yang diketahui bernama Vionina (VM) tersebut datang ke apotek dengan diantar oleh sebuah taksi. Bahkan saat keluar apotek, ia terlihat memberikan uang kepada pengemis di depan apotek.


2. Polisi berhasil amankan VM di apartemen mewah.
Polisi akhirnya berhasil mengamankan VM pada Senin (5/6). Perempuan yang nyaris bugil dan berkeliaran di Jakarta Barat tersebut diamankan di sebuah apartemen di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat diamankan, VM sedang seorang diri di apartemennya dan berpakaian lengkap.


4. Perempuan nyaris bugil mengaku ada yang menuntun.
Misteri terkait pemicu VM atau Vionina berjalan dalam kondisi nyaris bugil sedikit demi sedikit mulai terkuak. Polisi menyebut VM mengalami halusinasi. Bahkan kepada polisi VM mengaku ada yang menuntun untuk berkeliaran di tempat umum.


5. VM juga alami permasalahan keluarga.
Selain berhalusinasi Vionina juga disebut memiliki masalah keluarga. Permasalahan ini pula lah yang juga jadi pemicu Vionina melakukan aksi nyaris bugilnya. Saat dites urin oleh kepolisian, Vionina terbukti secara positif menggunakan obat penenang.