Brilio.net - Kehadiran seorang buah hati tentu membawa kebahagiaan bagi sepasang suami istri. Sama halnya yang dialami oleh keluarga Aliff Aziz.

Aliff adalah seorang penyanyi sekaligus aktor asal Singapura yang kini menetap di Malaysia. Pria berusia 26 tahun ini menikah dengan kekasihnya yang bernama Dayang Ara Nabellah Awang Astillah pada September 2016. Kebahagiaan pengantin baru ini pun bertambah dengan dikaruniai seorang anak.

kisah Aliff dan Astillah © 2017 instagram.com/aliffaziz91

Baru-baru ini, sekitar 20 hari yang lalu, Astillah baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Momen tersebut tentu membawa kebahagiaan di antara keluarga mereka. Namun sayang, kebahagian yang tengah dirasakan pasangan ini tak berlangsung lama.

kisah Aliff dan Astillah © 2017 instagram.com/aliffaziz91

Loading...

Sebuah kenyataan pahit harus dialami oleh Astillah. Semua bermula saat Astillah mencari suaminya di sebuah pusat karaoke Taman Shamelin, Cheras. Astillah pada saat itu ditemani oleh sang ibu melihat pemandangan yang merusak kebahagiaannya. Ia melihat suaminya bersama wanita lain di tempat karaoke tersebut.

Pertengkaran pun terjadi antara Astillah, Aliff dan si wanita lain. Astillah mengaku telah memotret suaminya dan wanita tersebut. Namun, Aliff berhasil merebut ponsel darinya untuk menghapus foto-fotonya.

kisah Aliff dan Astillah © 2017 instagram.com/aliffaziz91

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Selasa (1/8), setelah Aliff menghapus bukti foto, pria tersebut dikabarkan melempar ponsel tersebut ke wajah sang istri. Hal ini menyebabkan wajah dan lutut Astillah mengalami luka memar. Aliff kemudian langsung keluar dari ruangan bersama wanita tersebut dan meninggalkan Astillah yang terluka.

Tindakan Aliff ini pun sudah dilaporkan dan penyanyi tersebut dikabarkan sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

kisah Aliff dan Astillah © 2017 instagram.com/aliffaziz91

Tak disangka, ternyata ini bukan kali pertama kalinya Aliff melakukan pelanggaran hukum.

Pada tahun 2014, Aliff ditangkap karena memukul seorang pegawai hotel Malaysia. Ia juga pernah menjalani sidang usai mencuri 2 buah ponsel.

Kejadian ini tentu membuat Astillah sedih dan merasa terpukul, terlebih ia baru saja melahirkan seorang bayi. Semoga saja masalah yang mereka alami cepat selesai ya.