Brilio.net - Melalui situs kencan online, seseorang biasanya bergabung dengan tujuan untuk mencari kekasih ataupun pendamping hidup. Tak heran bila seorang pengguna umumnya akan memasang foto profil semenarik mungkin. Ya, biar lawan jenis jatuh cinta pada pandangan pertama gitu deh setelah melihat foto profil.

Namun apa yang dilakuan orang Rusia berikut ini bakal membuatmu terheran-heran. Bukannya memasang foto profil secantik mungkin, mereka malah mengupload foto dengan pose gokil dan antimainstream.

Penasaran?

Dilansir brilio.net dari emgn, Sabtu (22/7), berikut 20 foto profil gokil orang Rusia di situs kencan online. Bener-bener bikin tepuk jidat!

Loading...

1. "Mas, yuk makan pisang bareng adek?"

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

2. Hobi makan semangka, jadi ya gini fotonya.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

3. Udah seksi belum nih?

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

4. Kira-kira mbaknya mau bikin kesan pertama seperti apa ya?

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

5. Kalau melihat foto profil seperti ini, gimana kesanmu?

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

6. Mas, sehat mas? ~

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

7. Inovatif sih, tapi haruskah di kamar mandi?

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

8. Ini juga.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

9. Scenery is important.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

10. Karpet kece adalah kunci.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

11. Katanya cowok suka kalau lihat cewek bajunya basah, tapi..

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

12. Kencan, yuk!

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

13. No comment deh.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

14. Show off your femininity.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

15. "Aku muat dimasukin ke bagasi mobil kok."

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

16. "Udah mandi belum, dek?"

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

17. Mbak?

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

18. Pose muka jelek.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

19. Basah, basah, basah.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com

20. And most importantly, be yourself.

profil orang Rusia © 2017 emgn.com