Brilio.net - Apa sih yang ada di pikiranmu jika melihat sesosok bayi? Pasti imut-imut, polos, lucu dan pengen gendong gitu deh pokoknya. Bayanganmu tentang bayi bisa jadi sirna seketika kalau melihat bayi asal India.

Kok bisa begitu? Yap, bayi-bayi di sana bisa dikatakan berbeda dengan bayi negara lainnya. Mereka memang lucu-lucu tapi di satu sisi bisa berubah jadi garang gitu deh. Mau tahu segarang apa sih bayi India itu? Simak foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari scoopwhoop, Minggu (22/5):

1. Duh Pak, berasa belanjaan aja anaknya..

bayi india badas © 2016 brilio.net

2. Gimana nggak garang coba, temenannya sama ular coy..

Loading...

bayi india badas © 2016 brilio.net

3. Dari kecil udah bercita-cita jadi pembalap.

bayi india badas © 2016 brilio.net

4. Aduh dek, siapa yang ngajarin?

bayi india badas © 2016 brilio.net

5. Cara dia buka snack aja udah kayak gitu..

bayi india badas © 2016 brilio.net

6. Karena kotor itu baik..

bayi india badas © 2016 brilio.net

7. Yang nikah siapa yang ciuman siapa?

bayi india badas © 2016 brilio.net

8. Itu anak atau apa sih kok digantungin kayak perasaanmu? eaaa..

bayi india badas © 2016 brilio.net

9. Ibu-ibu di sana kreatif ya?

bayi india badas © 2016 brilio.net

Masih ada lagi polah bayi India yang bikin kamu geleng-geleng kepala