×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Gaya bikini orang China saat main ke pantai, biar nggak gosong

View Image

0

BRILIO » Duh

14 Gaya bikini orang China saat main ke pantai, biar nggak gosong

Saking takutnya jadi hitam.

26 / 02 / 2018

Brilio.net - Pergi ke pantai bisa menjadi pilihan saat sedang memiliki banyak waktu senggang. Selain jalan-jalan, pergi ke pantai bisa menghilangkan sedikit stres yang ditimbulkan oleh pekerjaan maupun masaalah sehari-hari. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana, berenang, bermain pasir atau sekedar merenung sambil melihat matahari terbenam.

Namun tantangan terberat jika pergi ke pantai adalah keharusan untuk melawan sinar matahari yang menyengat. Bukan apa-apa, sinar matahari yang terik pasti akan membuat kulit kalian menjadi hitam. Kalau sudah gosong, bakal repot deh untuk perawatan memutihkannya kembali. Apalagi yang gosong bagian muka. Duh!

Masyarakat di China yang dikenal memiliki kulit berwarna putih, punya siasat agar kulit mereka tidak gosong terbakar matahari. Yaitu dengan memakai pakaian renang yang menyelimuti seluruh tubuhnya, termasuk bagian kepala dan wajah. Memang bisa terhindar dari sengatan matahari, tapi nyatanya mereka malah terlihat nyeremin.

Dengan memakai pakaian renang full body tersebut mereka terlihat seperti salah satu pegulat WWE, Rey Mysterio. Daripada penasaran, berikut ini 14 gaya bikini orang China saat main ke pantai. Seperti brilio.net lansir dari laman lifebuzz pada Minggu (25/2).

1. Nah, begini penampakan bikini orang China kalau lagi main ke pantai.

Loading...

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

2. Orang China yang dikenal memiliki kulit yang putih tentu tak mau kulitnya gosong terbakar sinar matahari.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

3. Makanya selain memakai pakaian renang yang menutupi seluruh kulit mereka, mereka juga memakai topeng wajah agar kulit mukanya tak terbakar.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

4. Duh, tapi masa harus sampai seperti ini, sih?

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

5. Memang sih terhindar dari sinar matahari, tapi apa nggak tambah panas di dalam?

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

6. Berharap dapat jodoh di pantai, tapi ternyata para wajah wanitanya pun bahkan tak terlihat.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

7. Dengan gaya seperti ini, mereka malah terlihat mirip seperti pegulat WWE, Rey Mysterio.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

8. Sinar matahari yang sangat terik saat pergi ke pantai memang menjadi masalah tersendiri.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

9. Kulit kamu bisa gosong kalau berlama-lama di sana, apalagi sambil berenang.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

10. Dalam 30 menit, dijamin kulitmu akan berubah menjadi gelap.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

11. Seperti anak yang satu ini, dong. Nggak takut panas. Ibunya aja kalah.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

12. Topengnya nggak matching, tuh, sama baju renangnya.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

13. Melihatnya saja sudah bikin gerah, gimana kalau memakainya.

gaya bikini orang China © lifebuzz.com

14. Menurut kamu gimana, Sobat Brilio?

gaya bikini orang China © lifebuzz.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    30%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more