Brilio.net - Siapapun ingin sukses melakukan suatu pekerjaan. Mula-mula merencanakan, lalu melakukan aksi. Dalam eksekusi itu hal yang dipertimbangkan adalah keselamatan diri. Jangan sampai berbuat sesuatu tapi tidak memikirkan risikonya.

Terkadang kita melihat aktivitas orang-orang yang demikian. Terasa ada yang membuat ngeri. Misalnya beberapa aksi berikut ini, dihimpun dari The Things dan Viral Thread.

1. Semoga nggak ada yang iseng nyenggol.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

2. Sumpah deh ni bapak-bapak.

Loading...

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

3. Maksa yak.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

4. Malah nggak bisa bernapas.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

5. Kalau jatuh gimana ya.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

6. Nggak takut keseleo nih.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

7. Ingat keluarga Pak.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

8. Tunggu waktu aja bakal tumpah.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

9. Ngapain sih, ngerusak muka aja.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

10. Belum tahu apa gimana ya?

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things

11. Aduh, bikin ngilu.

Nggak Peduli Resiko  © 2017 The Things