Brilio.net - Anak kecil dan mainan adalah dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Mainan yang tepat dapat berguna untuk perkembangan otak dan kecerdasan serta ketangkasannya. Di sisi lain, ternyata banyak mainan anak-anak yang kurang tepat dimainkan oleh anak-anak, entah karena fungsinya yang membahayakan atau bentuknya yang bikin gagal paham dan 'berbahaya' untuk anak kecil.

Mungkin, 10 mainan berbentuk superhero idola anak-anak yang brilio.net lansir dari ranker, Rabu (30/11), ini bisa jadi percontohan yang tepat agar kamu tak salah pilih mainan untuk anak atau adikmu. Cek satu per satu mainan yang bikin gagal paham ini.

1. Balon tiup bergambar Wolverine yang pentil tiupnya berada di, ah.. sulit jelasinnya..

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

2. Hulk yang punya ekor tapi penempatannya salah, harusnya dibelakang malah di depan.

Loading...

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

3. Pistol air berbentuk Batman ini pelatuknya kok ya disitu sih nempatinnya..

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

4. Bantal besar bergambar Superman, tapi bibirnya kok kaya lipstikan gitu.

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

5. Gunting Wonder Woman, dilihat nggak enak kan ya?

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

6. Spider Man yang ternyata adalah.. monster pisang..

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

7. Produsen mainan Frank Castle ini juga salah menempatkan senjata.

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

8. Ini lagi, Spiderman pegang apa tuh? Bikin gagal paham deh..

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

9. Pisau kok gitu, bahaya kan ya?

 Mainan aneh © 2016 brilio.net

10. Ada yang tahu dimana anehnya mainan ini? Yap, bentuk tangan bawah yang nggak banget..

 Mainan aneh © 2016 brilio.net