Brilio.net - Kamu pasti deh pernah denger curhatan temanmu kalau kriteria cowok atau cewek idaman. Sebagian besar tipe ideal mereka adalah yang bertubuh tinggi atau jangkung. Emang sih, orang bertubuh tinggi kadang terlihat keren. Eitsss jangan salah, nggak selamanya orang bertubuh jangkung itu 'sempurna', ada juga sisi nggak enaknya. Menjengkelkan deh pokoknya.

1. Wah, nyangkut di pintu..

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

2. Waduh, ini gimana nyetirnya?

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

Loading...

3. Kepalanya sampai 'ilang' gitu..

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

4. Masak aja kepalanya sampai terhalang cerobong asap..

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

5. Nggak enak banget kalau selama perjalanan harus gini?

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

6. Kasihan mbak reporternya..

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

7. Selfienya jadi nggak ok nih, kepala buntung..

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

8. Gimana coba kalau showernya di bawah kepala kita?

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

9. Aduh, sulit nih kalau mau tatap muka.

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa

10. Jadi seperti sama anaknya kan?

Tinggi Jengkel © 2017 Istimewa