×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan orang cuek dengan suasana sekitar ini bikin ngelus dada

0

BRILIO » Duh

10 Kelakuan orang cuek dengan suasana sekitar ini bikin ngelus dada

Kamu pasti pernah nemu orang yang cueknya nggak ketulungan.

15 / 04 / 2018

Brilio.net - Kepribadian seseorang memang tidak ada yang tahu. Bahkan terkadang, orang itu sendiri saja tidak terlalu menyadari bagaimana kepribadian dirinya yang sebenarnya. Namun dari kasat mata, seseorang bisa menilai orang lain tentang kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Ada yang peduli dan memerhatikan, namun ada juga yang cuek dengan suasana sekitar.

Orang-orang yang cuek ini terkadang bikin geregetan. Mau suasana sekitar seperti apa pun kalau ia sedang posisi enak, ya nggak akan beranjak dari aktivitas yang ia lakukan. Ada yang memang benar-benar cuek tapi ada juga yang memang tingkat kepedeannya sudah melebihi batas wajar.

Kamu sering bertemu tipe orang seperti ini? Nah, kamu pasti bakal dibuat geregetan dengan tingkahnya. Apalagi kalau lihat foto-foto di bawah ini. Sebab foto di bawah ini akan menunjukkan deretan orang-orang yang super cuek terhadap suasana sekitarnya.

Berikut ini deretan fotonya seperti brilio.net lansir dari laman Izismile, Minggu (15/4).

1. Tahu kalau bus yang ia naiki bakal penuh, kakek ini bawa kursi sendiri dan duduk di tengah jalan. Suka-suka bapak, deh.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

2. Waduh, sudah tahu hujan deras tapi mbaknya malah cuek aja. Bukannya ikut berteduh seperti yang lain.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

3. Lagi posisi enak duduk sambil menikmati minuman. Mau hujan deras sampai banjir pun cuek saja pokoknya.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

4. Di belakangnya ada kecelakaan mobil, bapak ini tetap fokus pada es krimnya. Enak ya, Pak?

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

5. Mau banjir setinggi apa pun, pokoknya sebats dulu~

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

6. Duh, Mbak, memang lantainya kenapa sih?

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

7. Awas kepeleset. Tak ada yang mau nolongin, lho~

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

8. Mandi kok di luar, sih? Sampai disamperin polisi, tuh.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

9. Sedia payung tenda sebelum hujan.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

10. Lupa bawa topi, semangka pun jadi.

cuek dengan keadaan sekitar © izismile.com

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    21%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more