Brilio.net - Kamu pasti setuju kalau perjuangan ibu yang tengah melahirkan itu memang luar biasa. Berada antara hidup dan mati mengeluarkan si jabang bayi dari rahimnya, membuatmu bakal berpikir jutaan kali untuk melawan ibumu. Tak hanya di manusia saja, lho.

Perjuangan mengharukan dalam proses melahirkan juga dialami oleh induk lumba-lumba. Mamalia yang hidup di air ini juga memiliki proses yang tak sebentar ketika melahirkan anak lumba-lumba dari dalam perutnya.

Seperti video berikut ini yang dilansir brilio.net dari akun Facebook Quattro Elementtos, Sabtu (22/7), tentang perjuangan seekor induk lumba-lumba yang tengah dalam proses persalinan. Dalam video tersebut menampilkan induk lumba-lumba yang tengah berenang berputar-putar mengelilingi kolam, sembari berusaha mengejan agar si anak keluar.

Ditemani oleh pelatih dan perawatnya, induk lumba-lumba tersebut pun terlihat gelisah. Setelah agak lama, barulah anak lumba-lumba tersebut dapat dikeluarkan dengan selamat, dan langsung berenang mengikuti induknya, sementara si induk maish terus mengeluarkan darah dari persalinan tersebut. Namun, seperti mengabaikan rasa sakitnya, si induk justru segera mendekati anaknya dan memberikan belaian kasih sayang.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip videonya?