Brilio.net - Buat kamu pecinta hewan, khususnya kucing, biasanya selalu ribet kalau harus membawa peliharaan kesayanganmu jalan-jalan. Umumnya kamu menggunakan pet cargo yang bisa ditenteng. Pastinya sih bikin pegel. Nah sekarang kamu nggak usah repot lagi deh.   

Soalnya, sebuah konsep unik yang diusung Unihabitat bisa membuat kamu nyaman mengajak hewan kesayangan. Kamu cukup memakai Mewgaroo Hoodie, jaket khusus untuk membawa hewan. Jaket yang satu ini dirancang layaknya kantung kanguru. Desain jaket asal Jepang ini 100% terbuat dari bahan katun sehingga tidak panas saat dipakai walau cuaca sedang terik.

Jaket hewan © 2016 brilio.net

Desain jaket hewan khusus kucing ini memudahkanmu membawa "kesayangan" ke mana-mana.
© 2016 brilio.net/Unihabitat

Seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda.com, Jumat (15/7), kantong pada hoodie sanggup menahan beban hingga 7 kilogram dan memiliki bola bulu untuk teman bermain kucing kamu. Seperti diungkapkan dalam laman resmi Unihabitat, konsep ini muncul saat melihat beberapa keluhan dari pemilik kucing yang kerepotan membawa hewan peliharaannya bermain.

Kamu juga nggak perlu takut cakar kucing tersangkut di jaket. Soalnya, bahan yang digunakan cukup halus. Nah buat kamu yang ingin memilikinya, cukup mengeluarkan kocek USD 69,9 atau sekitar Rp 918 ribu. Lumayan juga ya harganya...