Brilio.net - Persahabatan yang akrab tidak hanya dilakukan manusia saja, bahkan di kalangan hewan persahabatan juga terjadi dengan hangatnya. Keakraban yang luar biasa itu terekam kamera antara seekor monyet dan kucing yang tinggal bersama di sebuah rumah warga.

Video berdurasi 5 menit 13 detik tersebut diunggah oleh pengguna Youtube, Eleventh Hour for Animals. Dalam video itu terlihat sang monyet mencoba mengganggu kucing yang sedang duduk di kursi. Tingkah monyet ini sangat menyebalkan, dia menggigit telinga si kucing, berteriak di telinganya sampai menginjak tubuh si kucing. Namun, si kucing tidak merespons dan tidak marah meski si monyet sangat mengganggu tidur siangnya.

kucing dan monyet © 2016 brilio.net

Di video itu juga terlihat 2 ekor anjing, tapi si monyet tidak berani mengganggu anjing yang juga sedang tidur. Dia masih sangat akrab dengan sahabatnya itu. Tingkah lucu monyet dan kucing ini juga mengundang perhatian pengguna media sosial. Banyak yang terkagum-kagum dengan kesabaran kucing berbulu putih itu.

"That is most chill cat I've ever seen (Ini kucing yang paling dingin yang pernah saya lihat)," komentar pengguna akun Sal Frank.

Penasaran bagaimana tingkah lucu kedua hewan ini? Simak videonya berikut ini.