Brilio.net - Apa yang ada di dalam benakmu jika mendengar kata kelelawar? Tentu yang ada di bayangan adalah binatang seram yang aktif di malam hari dan juga minum darah bak vampir, kan?

Sebenarnya memang ada 3 spesies kelelawar yang meminum darah, tapi bukan seperti vampir yang ada di film-film ya.

Di balik kesan seram atau pun menjijikkan dari binatang nokturnal ini, kelelawar juga bisa terlihat menggemaskan lho. Bahkan beberapa foto yang dikumpulkan Bored Panda menunjukkan kalau kelelawar ini terlihat innocent seperti bayi manusia. Penasaran seperti apa lucunya?

Yuk, simak 10 foto kelelawar yang malah terlihat innocent seperti brilio.net lansir dari laman Bored Panda, Jumat (3/11).

1. Kayak bayi yah, lucu banget ada yang lagi menguap malahan.

Loading...

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

2. Ada yang lagi minum susu pake dot nih.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

3. Nggak ada seramnya sama sekali, lagi tidur aja menggemaskan.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

4. Ngempeng dulu nih sambil di fotoin.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

5. Dibungkus kayak bayi lengkap sambil ngempeng nunggu susu.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

6. Peluk guling, eh gulungan handuk ternyata.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

7. Lagi pada ngapain tuh, di dalam keranjang?

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

8. Duh wajahnya itu lho, innocent banget.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

9. Cara ngelihatnya dengan mata berbinar-binar kayak bayi.

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber

10. Ketahuan! Lagi makan apa tuh?

kelelawar innocent bak bayi  © 2017 berbagai sumber