Brilio.net - Kamu mungkin sering mendengar jika setiap manusia di dunia ini memiliki tujuh kembaran. Tapi apa jadinya jika salah satu kembaranmu itu ternyata bukan manusia melainkan seekor anak sapi?

Waduh pasti ngeri dong? Untungnya, hal tersebut hanyalah lelucon yang datang dari sebuah peternakan di Kerville, Texas, Amerika Serikat. Pasalnya, di peternakan itu baru saja lahir seekor anak sapi yang mendadak jadi terkenal di media sosial.

Dikutip brilio.net dari laman Thesun, Rabu (2/8), seekor anak sapi itu lahir dengan corak kulit yang sangat unik dan disebut-sebut mirip dengan salah satu personel grup band KISS, Gene Simmons.

anak sapi ini punya corak kulit unik © 2017 thesun

Dalam foto yang beredar di media sosial, corak unik kulit anak sapi itu terlihat di bagian kepalanya.

Loading...

Corak yang berwarna hitam putih itu sekilas mirip dengan personel KISS yang terkenal selalu pakai makeup setiap kali manggung. Apalagi saat si anak sapi tersebut menjulurkan lidahnya.

anak sapi ini punya corak kulit unik © 2017 thesun

Saking miripnya, anak sapi yang lahir 28 Juli 2017 itu diberi nama yang juga mirip dengan Gene Simmons, yakin Genie. Banyak netizen yang menganggap hal ini adalah kejadian langka.

Kejadian unik ini pun dimanfaatkan oleh sebuah agen wisata untuk mempromosikan tempat wisata yang berada di kawasan Texas Hill. Wah, ada-ada saja ya? Menurutmu mirip nggak nih?