×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Momen kemesraan binatang ini bikin gemas, lucu banget deh

View Image

0

BRILIO » Binatang

8 Momen kemesraan binatang ini bikin gemas, lucu banget deh

Gayanya sudah seperti manusia saja ya.

18 / 08 / 2017

Brilio.net - Mendapatkan kesempatan untuk bersama dengan orang yang kita sayang adalah momen bahagia yang dinanti-nantikan. Kumpul di rumah dengan keluarga, atau liburan berdua dengan si dia menjadi momen yang sangat ditunggu.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan momen tersebut. Ada yang berada di lokasi yang jauh dari orang terkasih karena kuliah, kerja, atau alasan lain. Momen yang ditunggu ini terpaksa harus ditunda.

Mencoba untuk mengisi kekecewaan sobat brilio.net karena tidak bisa bertemu dengan orang terkasih, brilio.net telah mengumpulkan 8 momen kebersamaan binatang ini yang bikin kangen sama orang terkasih dilansir dari Give It Love.

1. Dua kucing asing yang seperti saudara.

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Loading...

Dua kucing ini tidak berasal dari induk yang sama. Mereka bisa bertemu karena secara kebetulan diadopsi oleh pemilik yang sama. Walaupun bukan saudara, kedua kucing ini bertingkah layaknya teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Makan, tidur, makan, semuanya dilakukan bersama. Wah jadi kangen saudara di rumah kan?

2. Kucing ini bikin kangen pengen meluk orang tersayang deh.

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Lihat deh posisi dua kucing ini. Mereka terlihat nyaman banget. Mereka nggak saling membersihkan (menjilat bulu), atau mengibas-ibaskan ekor. Mereka cuma tidur sambil berpelukan. Nyaman banget.

3. Berbeda tapi santaiii...

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Ini yang namanya berteman tidak pandang bulu. Kucing dan anjing sama-sama menemukan spot nyaman mereka. Mereka terlihat seolah baru saja bermain hingga kelelahan dan akhirnya tepar. Bikin adem liatnya.

4. Relationship goals!

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Bayangin tupainya lagi pamit mau kerja, tapi kecup dulu pipi pasangannya. Aaaww romantis banget. Marriage goals!

5. Karena yang cantik tidak harus dengan yang ganteng.

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Wah, kalau ada yang bilang kamu mending jangan pacaran dengan si dia karena ini itu, liat foto ini aja deh. Perbedaan itu bukan masalah kalau saling mendukung. Iya kan?

6. Senyumnya... bahagia banget.

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Kalau ada yang bilang kucing dan anjing nggak bisa ditinggal dalam satu ruangan untuk waktu yang lama karena tidak aman, lihat foto ini deh. Senyum anjinggnya lebar banget. Kucingnya cuma tidur santai disebelahnya. Telinga mereka tidak menunjukkan tanda jengkel atau tidak nyaman. Lucu banget.

7. Ketika lagi dimabuk cinta...

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Kedua burung ini saling bercanda satu sama lain. Liat deh ekspresi burung yang satunya. Seolah tidak merasa terganggu. Wah jadi keingat masa-masa dulu kan? Atau lagi pada masa-masanya nih?

8. Jadi kangen orangtua.

Kedekatan Hewan © 2017 brilio.net

Sobat brilio mungkin tersenyum ketika melihat foto ini. Gimana nggak? Anak kucing ini memeluk anjing ini seolah induknya. Anjingnya dengan kalem menerima pelukan ini. Aduh jadi makin kangen rumah...

Wah, kedekatan binatang-binatang ini mampu bikin kangen orang tersayang nggak?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more