Brilio.net - Foto sebelum dan sesudah seekor kucing jalanan yang bernama Feifei atau Fatty kini menjadi perbincangan netizen. Pasalnya kucing yang ditemukan di jalanan Chengdu, China, ini baru saja menjalani operasi kelopak mata dan membuat matanya tampak lebih lebar.

Dikutip dari South China Morning Post, Rabu (2/8), Feifei ditemukan dalam keadaan menderita kelainan pada matanya sehingga membuatnya susah membuka matanya. Kondisinya itu disebut 'rolling eyelid' yang disebakan karena kelopak matanya yang sering bergesekan dengan bola mata dan menyebabkan iritasi.

 kucing oplas feifei © 2017 brilio.net

Penyelamat kucing tersebut, akhirnya membawa Feifei ke klinik hewan dan melakukan operasi bedah kelopak mata pada Feifei. Hal ini dilakukan untuk menghentikan infeksi lebih jauh lagi.

 kucing oplas feifei © 2017 brilio.net

Loading...

"Klinik hewan punya temanku baru saja menyelamatkan kucing jalanan yang susah membuka matanya karena kelopaknya yang masuk ke dalam, sekarang setelah operasi, ia nampak seperti kucing yang berbeda (karena matanya yang semakin lebar)," tulis penyelamat kucing melalui akun Weibonya.

 kucing oplas feifei © 2017 brilio.net

Syukurlah operasi sukses. Transformasi dari Feifei pun mendapatkan perhatian dari warganet dan menjadi viral. Banyak dari netizen yang bersyukur dan berterimakasih kepada orang-orang yang menyelamatkan hewan-hewan seperti ini.

Kini, setelah menjalani operasi, Feifei diadopsi dan hidup bahagia bersama dengan pemilik barunya.