Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan harus dijaga setiap waktu. Bila tidak, hewan tersebut bisa merepotkan orang banyak.

Tak hanya itu, kelakuan hewan peliharaan ini bisa mengakibatkan pemiliknya rugi ratusan juta loh. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (3/10) ini 5 kisah saat hewan repotkan pemiliknya.

1. Disangka wortel, keledai ini gigiti mobil mewah.

anjing keledai wortel © 2017 brilio.net

foto: carthrottle.com

Loading...

Seekor keledai bernama Fitus menjadi seorang terdakwa dalam kasus hukum yang aneh. Dia dituduh merusak sebuah mobil mewah Mclaren 720S di Jerman. Ternyata, dia menggigiti bagian belakang dari mobil tersebut.

Walhasil, sang pemilik harus membayar lebih dari Rp 92 juta untuk mengganti kerusakan. Warna oranye mencolok yang dimiliki mobil mewah ini mungkin dikira sebagai wortel kali ya?

2. Anjing ikut sebuah balapan Sepeda di Norwegia.

Saat etape ke 4 di Tour of Norway, pembalap dikejutkan oleh kehadiran seekor anjing yang berlarian bersama rombongan pembalap. Walaupun tidak ada yang terluka dari kejadian ini, anjing tersebut membuat banyak pembalap harus mengerem.

Walhasil, terjadi kemacetan panjang di belakangnya. Sang pemilik akhirnya diberi teguran dari kepolisian setempat.

3. Hendak menyeberang, anjing ini malah tabrak pembalap sepeda.

anjing keledai wortel © 2017 brilio.net

foto: active.com

Marcus Berghardt dari tim Telekom saat mengikuti Tour de France 2010 mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia bertabrakan dengan sebuah anjing saat balapan. Anjingnya tidak mengalami luka yang serius.

Tapi sepeda yang dikendarainya mengalami kerusakan di rodanya. Rodanya terbelah menjadi dua walaupun terbuat dari material karbon.

4. Anjing ini dari kecil suka menggigiti uang.

anjing keledai wortel © 2017 brilio.net

foto: thedodo.com

Dilansir dari thedodo, anjing bernama Holly ini memang suka dengan uang. Sejak kecil dia akan menggigiti uang kertas dan menghambur-hamburkannya.

Walhasil, Holly sering mengobrak-abrik tas pemiliknya dan bermain dengan uang kertas. Kira-kira sudah berapa uang yang dirusak oleh Holly ya?

5. Anjing ini hampir ditabrak oleh mobil rally.

Pepatah yang mengatakan bahwa hanya kucing yang memiliki 9 nyawa tidak berlaku untuk anjing ini. Kejadian ini terjadi di Bolivia. Fernando Zuasnabar yang mengendarai mobil tersebut melompat di atas anjing tersebut. Si anjing akhirnya tidak terluka.

Polisi akhirnya mengamankan anjing tersebut dan mengeluarkannya dari jalur lintasan balapan. Wih, kira-kira bagaimana reaksi pemiliknya ya?