Brilio.net - Hampir di setiap rumah pasti ada foto keluarga. Bisa dalam bingkai besar ataupun kecil dan ditempel di dinding rumah. Foto keluarga ini bisa jadi sebagai lambang atau wujud kekompakan keluargamu. Foto keluarga ini macam-macam mulai dari foto saat kamu masih kecil, remaja, wisuda hingga menikah.

Nah, jika sampai sekarang kamu belum punya foto keluarga, duh cepetan bikin gih. Jangan mau kalah sama hewan-hewan berikut ini. Mereka terlhat kompak ketika berpose di depan kamera. Uniknya lagi hewan-hewan ini tak sendiri, mereka foto bebarengan satu keluarga!

Tak percaya? Lihat deh 20 potret keluarga hewan di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Senin (4/4), dijamin bikin kamu gemes deh..

1. Ayah dan anak jerapah nih, so sweet banget nggak sih

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

Loading...

2. Sang ibu yang siap melindungi anak-anaknya

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

3. Ugghhh enak banget kelihatannya, hangat-hangat gitu deh berpelukan sama keluarga

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

4. Awww ini romantis banget

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

5. Anaknya kembar nih, mukanya mirip semua

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

6. Gajah aja juga bisa kompak lho

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

7. Mama Papa... adek juga mau dong dicium..

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

8. Apapun yang terjadi orangtua akan selalu melindungi anaknya

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

9. Serigala yang katanya jahat bisa berubah jadi manis gini lho

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

10. Mau difoto malu ni yeee?

potret keluarga hewan © 2016 brilio.net

Romatis abis ya..KLIK NEXT untuk foto-foto lain yang lebih romantis.