Brilio.net - Seorang fotografer hewan profesional asal Ontario, Illona baru saja membuat projek baru. Melihat model-model selalu berpose dengan rambut berantakan karena terkena angin, membuatnya tertarik untuk melakukannya kepada hewan.

Illona pun memilih anjing sebagai objek fotonya. Di sini yang ingin ia tangkap ialah ekspresi para anjing saat terkena angin dari kipas angin.

Bekerja sama dengan beberapa agensi hewan hingga pemilik anjingnya, ini 12 ekspresi anjing vs kipas angin yang bikin gemas seperti dihimpun brilio.net dari scruffydogphotography, Senin (30/1):

1. Woy, adem bener.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

Loading...

2. Benda apa sih, ini?

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

3. Eh, kok ada angin kenceng, sih?

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

4. Harus tetap tampil anggun, dong.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

5. Seger bener, nih.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

6. Hmm, jangan ganggu aku, ya.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

7. Malah kesenengan banget, deh.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

8. Ngantuk, sob!

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

9. Tidur bentar, ah...

anjing vs kipas © 2017 brilio.net

10. Biar semuanya dingin.

anjing vs kipas © 2017 brilio.net