Brilio.net - Kepintaran yang dimiliki binatang tentunya beragam. Selain mereka pintar karena dididik setiap hari oleh manusia. Interaksi mereka antar sesama binatang juga menggemaskan. Tak hanya berkelahi, sebagai binatang mereka tentu juga saling menyayangi.

Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi.

Salah satunya adalah kucing. Selain mereka lincah dan menggemaskan, tingkah unik mereka juga terkadang di luar prediksi sebagai hewan. Tetapi, selain memelihara kamu juga perlu merawat mereka dengan baik, ya.

Dikutip brilio.net dari akun Twitter @kucingbertweet, Senin (12/3), tingkah menggemaskan kucing-kucing ini bikin kamu heran, pasalnya mereka bertingkah seperti layaknya manusia dan benar-benar serius dalam melakukannya.

1. Seperti Harry Potter, pakai kacamata nih.

Loading...

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

2. Minum dulu guys.

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

3. Ya ampun, udah kayak bayi nggak sih?

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

4. Pakai masker untuk operasi.

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

5. Wow, kayak Rose di film Titanic ya.

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

6. Get some selfie guys!

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

7. Ups, hayo ngaku!

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

8. Ngaca dulu deh.

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

9. Modis banget nggak sih?

kucing ngakak  © 2018 brilio.net

10. Yuk, jualan yuk.

kucing ngakak  © 2018 brilio.net