×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Geli tapi gemes, bayi isap telinga ayah layaknya menyusu

View Image

0

BRILIO » Bayi

Geli tapi gemes, bayi isap telinga ayah layaknya menyusu

foto: instagram.com/happybabybump

Dikiranya daun telinga itu puting sang ibu.

13 / 07 / 2016

Brilio.net - Tingkah bayi memang selalu bikin gemas. Coba deh, tanya ayah dan ibumu, semasa kecil kamu pasti punya tingkah yang bikin mereka tertawa sendiri.

Nah, kali ini ada video yang diunggah akun Instagram @happybabybump, sebagaimana dikutip brilio.net, Rabu (13/7). Dalam video ini, ada bayi asyik mengemut telinga seorang pria yang diduga ayahnya. Saking asyiknya, si bayi seolah menganggap daun telinga si pria layaknya puting sang ibu.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

Betulan begitu nggak, ya? Yuk, cek videonya!

 

When dad's ear looks like a boob Tag a dad!

Video kiriman Happy Baby Bump (@happybabybump) pada

Loading...

Gimana, Sobat Brilio? Kamu udah senyum-senyum sendiri belum? Jangan-jangan kamu pernah kayak gini dulu, ups!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more