Brilio.net - Tingkah bayi memang selalu bikin gemas. Coba deh, tanya ayah dan ibumu, semasa kecil kamu pasti punya tingkah yang bikin mereka tertawa sendiri.

Nah, kali ini ada video yang diunggah akun Instagram @happybabybump, sebagaimana dikutip brilio.net, Rabu (13/7). Dalam video ini, ada bayi asyik mengemut telinga seorang pria yang diduga ayahnya. Saking asyiknya, si bayi seolah menganggap daun telinga si pria layaknya puting sang ibu.

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

Betulan begitu nggak, ya? Yuk, cek videonya!

 

When dad's ear looks like a boob Tag a dad!

Video kiriman Happy Baby Bump (@happybabybump) pada

Loading...

Gimana, Sobat Brilio? Kamu udah senyum-senyum sendiri belum? Jangan-jangan kamu pernah kayak gini dulu, ups!